home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri dan Yoo In Suk Dilaporkan 'Jajal' Wanita PSK Sebelum Ditawarkan ke Investor

Jumat, 24 Mei 2019 17:28 by muthiasp | 1449 hits
Seungri dan Yoo In Suk Dilaporkan 'Jajal' Wanita PSK Sebelum Ditawarkan ke Investor
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor.

Dilansir dari laman Koreaboo seperti yang dilaporkan oleh Nate News (24/5), saat sedang diperiksa Yoo In Suk yang sebelumnya menjabat sebagai CEO Yuri Holdings mengungkapkan bahwa ia dan Seungri memesan prostitusi untuk dicoba sendiri demi mengecek kualitasnya.

Yoo In Suk menjelaskan bahwa prostitusi dicobanya sebelum memesan untuk investor dari Jepang, pada tahun 2015 lalu, “Kami panggil mereka (wanita prostitusi) untuk mengecek kualitas sebelum memesan mereka untuk rekan bisnis dari Jepang keesokan harinya”.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Wanita yang terlibat juga membenarkan bahwa pernah melayani Yoo In Suk dan Seungri malam itu, “Kami pergi ke alamat yang diberikan ke madam kami dan ada Seungri dan Mr. Yoo disana. Mereka yang membuat keputusan dan kami dipasangkan ke ruangan yang berbeda-beda,” paparnya.

Seperti yang diketahui, Seungri diduga memesan hotel bintang lima selama tiga hari untuk rekan bisnisnya mulai tanggal 24 Desember 2015. Sekitar 10 wanita dipesan untuk menghibur mereka, termasuk dua yang melayani Seungri dan Yoo In Suk semalam sebelumnya. Kabarnya, Seungri membayar hotel dengan kartu YG Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)