home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Usung Konsep Futuristik di MV Comeback 'Superhuman'

Sabtu, 25 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 1305 hits
NCT 127 Usung Konsep Futuristik di MV Comeback 'Superhuman'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - NCT 127 masuk dalam daftar idola K-Pop yang dinantikan comebacknya di bulan Mei 2019 ini. Mereka akhirnya resmi meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘We Are Superhuman’ pada Jumat, 24 Mei 2019 pukul 6 sore.

Sebelumnya, NCT 127 sudah memancing antusias penggemar dengan merilis serangkaian foto dan video teaser kece. Hingga meluncurkan lagu pra-rilis yang berjudul ‘Highway to Heaven’ pada 14 Mei lalu, ketika NCT 127 menjalani rangkaian tur konsernya di Amerika.

Dari mini album ‘We Are Superhuman’ dipilih lagu berjudul ‘Superhuman’ sebagai lagu andalannya. Lagu tersebut berirama upbeat yang kental dengan musik EDM, tanpa menutupi kualitas vokal dan rap dari masing-masing member.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Dalam video musiknya, NCT 127 mengusung tema futuristik yang membuat para membernya terlihat semakin tampan. Unsur robot, dominasi warna silver, hingga gerakan tari yang eyecatching membuat video musik ‘Superhuman’ semakin menarik.

Selain ‘Superhuman’ dan ‘Highway to Heaven’, terdapat empat lagu lain di mini album ‘We Are Superhuman’ yaitu ‘FOOL’, ‘Jet Lag’, ‘Paper Plane’, dan ‘Outro: We Are 127’. Selanjutnya, NCT 127 akan melangsungkan promosi di berbagai program musik mingguan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)