home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Christian Hemsworth dan Tom Holland Berkunjung ke Bali

Senin, 27 Mei 2019 12:36 by bellaevania | 945 hits
Heboh Christian Hemsworth dan Tom Holland Berkunjung ke Bali
Image Source: Fan Fest

DREAMERS.ID - Chris Hemsworth dan Tom Holland membuat masyarakat Indonesia, khususnya Bali heboh. Pemeran Thor dan Spiderman dalam serial superhero keluaran Marvel Cinematic Universe ini diketahui sedang berkunjung ke Bali.

Tom Holland sendiri pernah menyebut kunjungan ke Bali melalui unggahan video di Twitter pada Sabtu (25/05/19). Video tersebut dimaksudkan mengingatkan batas pendaftaran untuk kompetisi premiere Spider-Man Far From Home yang akan segera berkahir. Kami secara resmi sedang dalam perjalanan ke Bali untuk beberapa hari," tuturnya dalam video.

Last chance to enter! Thank you to everyone who entered. Can’t wait to find out who’s won. pic.twitter.com/VmpGanK2iT

— Tom Holland (@TomHolland1996) May 25, 2019

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Tak hanya Spiderman yang tengah berkunjung ke Bali. Rupanya Chris Hemsworth menjadi aktor lain yang tengah berada di Bali. Kabar ini diketahui dari unggahan Aaron Grist yang merupakan salah satu asisten pemeran Thor tersebut.

Aaron mengunggah beberapa Instagram Stories diantaranya saat berada di pesawat menuju Bali. Dalam unggahan lain Aaron memperlihatkan Chris Hemsworth dan adiknya Liam Hemsworth serta beberapa rekannya yang tengah menikmati bir lokal Indonesia.

Entah sampai kapan Chris Hemsworth dan Tom Holland akan tetap berada di Bali. Tujuan kedatangan keduanya ke pulau Dewata juga masih belum diketahui. Semoga saja mereka merasa nyaman dan mau kembali lagi ke Bali ya Dreamers.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)