home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Dipastikan Main, Film 'Lightning Ship' Dapat Investasi Besar-besaran

Senin, 27 Mei 2019 15:00 by fzhchyn | 1863 hits
Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Dipastikan Main, Film 'Lightning Ship' Dapat Investasi Besar-besaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film yang akan datang ‘Lightning Ship’ (judul sementara) dikabarkan telah menerima investasi besar dari Huayi Tencent Entertainment. Pada 27 Mei, perusahaan distribusi investasi film Merry Chrismast mengungkapkan bahwa Huayi tencent Entertainment telah menginvestasikan 5 miliar won (sekitar 60 miliar rupiah).

‘Lightning Ship’ merupakan film bergenre science-fiction yang berlatar belakang alam semesta. Song Joong Ki, Kim Tae Ri, dan Jin Seon Kyu dipastikan akan membintangi film yang disutradarai oleh Jung Sung Hee yang sebelumnya sukses menggarap ‘A Warewolf Boy’ dan ‘Phantom Detective’ ini.

Huayi Tencent Entertainment sendiri merupakan perusahaan gabungan antara Huayi Brothers Corporations, sebuah studio film besar di Tiongkok dan perusahaan publik di Hong Kong, dengan Tencent Holdings Limited, sebuah perusahaan IT global dan perusahaan hiburan yang berkantor pusat di Cina.

Bersamaa dengan investasi tersebut, Merry Chrismast juga memperoleh hak distribusi di China untuk film tersebut, yang menurut perusahaan akan menjadi kesempatan untuk memberi penerangan baru pada film-film Korea di pasar Cina.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

CEO Merry Chrismast Yoo Jung Hoon menyatakan, “Huayi Tencent adalah perusahaan investasi hiburan yang tak hanya mewakili pasar Cina, tapi juga Asia. Kami sangat sennag bahwa investasi mereka meningkatkan kemungkinan distribusi di pasar Tiongkok dan menunjukkan kemungkinan keberhasilan yang tinggi untuk ‘Lightning Ship’ di pasar global.”

Direktur Huayi Tencent Hu Jun Yi mengatakan, “Dengan pandangan dunia yang unik dan kisah yang kuat, sebagaimana dipastikan melalui naskah, serta kepercayaan kami pada kemampuan arahan sutradara Jo Sung Hee berdasarkan karya sebelumnya, kami sangat senang dapat mendukung film sci-fi pertama Korea dengan pemain luar biasa yang terdiri dari aktor top Korea.

‘Lightning Ship’ telah menyelesaikan proses casting dan pra-produksi. Film ini dijadwalkan mulai syuting pada bulan Juli mendatang sementara penayangan perdananya pada tahun 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)