home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dalam Pengawasan, Manajer Ungkap Goo Hara Alami Depresi Berat Sebelum Coba Bunuh Diri

Senin, 27 Mei 2019 16:38 by muthiasp | 1378 hits
Sudah Dalam Pengawasan, Manajer Ungkap Goo Hara Alami Depresi Berat Sebelum Coba Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Minggu (26/5), para penggemar idola K-Pop dikejutkan dengan kabar percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Goo Hara. Sejak itu diketahui bahwa mantan member girl group KARA itu tengah mengalami depresi berat hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Manajer mengungkapkan bahwa ia sudah sangat mengawasi gerak-gerik Goo Hara karena telah menunjukkan tanda-tanda depresi berat. Ketika sudah tidak mengangkat telepon, saat itu lah sang manajer langsung bergegas ke rumah untuk memastikan keadaan Goo Hara.

Namun pada akhir pekan kemarin, ia ditemukan tak sadarkan diri di ruangan berasap, “Goo Hara belakangan ini sedang melawan depresinya. Kami sangat paham dan terus mengawasi keadaannya. Itu lah mengapa ketika dia tidak menangkat telepon, saya langsung mengeceknya dan menemukannya pingsan di lantai”.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Setelah itu, Goo Hara langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapat pertolongan pertama. Berdasarkan keterangan, Goo Hara memang tidak sadarkan diri namun detak jantung dan nafasnya normal. Belum ada informasi terbaru tentang kondisinya saat ini.

Depresi yang diderita Goo Hara bisa jadi dampak dari serangkaian kontroversi yang menimpanya sejak tahun kemarin. Pertama, kasus kekerasan dengan mantan kekasih. Lalu pada bulan April 2019 ini, Goo Hara berpisah dengan agensi Keyeast Entertaiment. Serta diduga melakukan operasi plastik di bagian mata.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)