home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghoon WINNER Minta Maaf Atas Tindakannya Terhadap Ilhoon BTOB

Selasa, 28 Mei 2019 12:35 by fzhchyn | 1619 hits
Seunghoon WINNER Minta Maaf Atas Tindakannya Terhadap Ilhoon BTOB
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seunghoon WINNER menyatakan permintaan maafnya secara resmi terkait tindakannya terhadap Ilhoon BTOB selama penampilannya di program MBC ‘Idol Radio’. Melalui akun Twitter pribadinya pada 27 Mei, Seunghoon mengungkapkan permintaam maaf tersebut.

WINNER menjadi bintang tamu program ‘Idol Room’ di mana Ilhoon menjadi DJ-nya. Selama acara, Ilhoon bertanya pada Seunghoon apakah ia ingin menutup acara itu, dan Seunghoon dengan bercanda menolaknya, menggunakan kertas yang ia pegang untuk menepuk kepala Ilhoon.

Meskipun Seunghoon dua tahun lebih tua dari Ilhoon, sang DJ adalah seniornya di industri mengingat BTOB lebih dulu debut dua tahun lebih awal dari WINNER. Hal tersebut menuntut tingkat penghormatan dan etiket tertentu dalam masyarakat Korea.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Alhasil, usai program yang tayang secara langsung tersebut berakhir, beberapa netizen Korea mengkritik dan menyatakan rasa tidak suka akan tindakan yang dilakukan Seunghoon tersebut. Mereka juga menuntuk permintaan maaf dari sang rapper.

Menanggapi hal tersebut, melalui twitnya Seunghoon menulis, “Selama siaran ‘Idol Radio’ hari ini, dalam upaya untuk menutup acara dengan cara yang menyenangkan, aku memukul kepala Jung Ilhoon sunbaenim (senior), dan untuk itu aku minta maaf kepada Melody (sebutan fans BTOB), yang mungkin terluka oleh apa yang mereka lihat. Aku akan lebih berhati-hati lagi di masa depan..”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)