home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Tom Holland dan Chris Hemsworth Sapa Fans Lewat Promosi Film di Bali

Selasa, 28 Mei 2019 13:00 by bellaevania | 1009 hits
Aksi Tom Holland dan Chris Hemsworth Sapa Fans Lewat Promosi Film di Bali
Image Source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Teka-teki kedatangan Tom Holland dan Chris Hemsworth  ke Bali akhirnya terungkap. Rupanya pemeran Spiderman dan Thor dalam film produksi Marvel Cinematic Universe itu datang untuk berpromosi film masing-masing.

Pada Senin (27//05/19), Tom Holland menyapa fans di kawasan Nusa Dua. Acara tersebut merupakan promosi film terbarunya ‘Spiderman: Far From Home’. Promosi film ini juga disertai penggalangan dana.

Dengan menyumbang 10 dollar, penggemar langsung masuk dalam kompetisi dengan hadiah menonton premier ‘Spider-Man: Far From Home’ langsung di Los Angeles pada Juli mendatang. Selain itu pemenang akan mendapat kesempatan menemani Tom Holland dalam red carpet ‘Spider-Man: Far From Home’.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Total hanya akan dipilih dua pemenang dari seluruh dunia. Sementara uang yang berhasil terkumpul akan digunakan The Brothers Trust untuk menggenjot kepedulian pada kampanye-kampanye yang kurang dikenal.

Hal serupa juga dilakukan Chris Hemsworth saat berada di Bali. Kakak dari Liam Hemsworth ini juga melakukan penggalangan dana sebagai bagian dari promosi film terbarunya, ‘Men in Black: International’.

Kumpulan donasi akan digunakan untuk Australian Childhood Foundation. Yayasan ini mengkhususkan diri untuk membantu anak yang menjadi korban kekerasan. Sama seperti amal yang digerakkan Tom Holand, nantinya akan dipilih sejumlah fans untuk menemani Chris Hemsworth dalam premier ‘Men in Black: International’ di Los Angeles.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)