home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Kabarkan Kondisinya Pasca Insiden Percobaan Bunuh Diri

Selasa, 28 Mei 2019 16:55 by fzhchyn | 1555 hits
Goo Hara Kabarkan Kondisinya Pasca Insiden Percobaan Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Goo Hara membuat publik terkejut dengan berita yang mengatakan bahwa ia ditemukan tak sadarkan diri setelah melakukan percobaan bunuh diri. Pada 28 Mei, outlet berita Jepang mengampaikan kata-kata Go Hara dari perwakilannya dan membagikan update tentang kesehatan sang artis.

Menurut outlet berita, Goo Hara menyatakan melalui perwakilannya, “Aku benar-bvenar minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena peristiwa baru-baru ini. Aku saat ini sedang memulihkan kesehatanku. Aku merasa tertekan karena berbagai insiden yang menumpuk.”

Wanita 28 tahun ini melanjutkan, “Aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi sehat dari diriku dengan memiliki pola pikir yang lebih kuat. Aku benar-benar minta maaf tentang kejadian belum lama ini.”

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 26 Mei dilaporkan bahwa pada malam sebelumnya Goo Hara telah mencoba bunuh diri di kamar rumahnya yang berlokasi di Cheongdam, Seoul. Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto bertuliskan kata 'Selamat Tinggal'.

Sang manajer yang gagal menghubunginya langsung mendatangi rumah sang artis dan dikejutkan dengan ditemukannya Goo Hara yang tidak sadarkan diri dalam sebuah ruangan yang penuh asap. Ia pun menelpon pihak berwajib  dan segera membawa Go Hara ke rumah sakit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)