home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanhyuk AkMu Resmi Bebas Tugas Wajib Militer

Rabu, 29 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 986 hits
Chanhyuk AkMu Resmi Bebas Tugas Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua tahun berselang tanpa terasa para selebriti pria yang menjalani wajib militer di tahun 2017 dinyatakan bebas tugas minggu ini. Seperti salah satunya adalah Chanhyuk member duo Akdong Musician yang sudah menyelesaikan kewajibannya hari ini (29/5).

Chanhyuk secara mendadak mengumumkan wajib militernya pada 18 September 2017 lalu. Ia lolos untuk wajib militer sebagai Pasukan Tentara Angkatan Laut. Pada Rabu (29/5), Chanhyuk yang sudah dinantikan oleh penggemar dan media keluar dari markas militer.

Dengan wajah bahagia dan senyum cerahnya, Chanhyuk berjalan keluar dari Markas Divisi 1 Angkatan Laut yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara. Pada sesi wawancara singkatnya, Chanhyuk mengungkapkan rasa gugup pada malam sebelum resmi bebas wamil.

Baca juga: Chanhyuk AKMU Resmi Debut Solo Lewat 'Error'

“Aku tidak bisa tidur tadi malam karena aku gugup menyadari tinggal satu hari lagi sampai aku menyelesaikan wajib militerku,” ujarnya. Chanhyuk keluar markas sambil membawa tas perlengkapan, dan gitar yang menemaninya selama wamil. Ia juga berpose hormat hingga aegyo dihadapan fans.

Selanjutnya, Chanhyuk kemungkinan akan langsung bergabung dengan Suhyun di studio rekaman karena banyak penggemar yang sudah merindukan karya dari duo Akdong Musician. Welcome back, Chanhyuk!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)