home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Bakal Rilis Album Comeback Musim Panas

Rabu, 29 Mei 2019 12:00 by muthiasp | 976 hits
Stray Kids Bakal Rilis Album Comeback Musim Panas
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi grup yang masih terbilang baru, perilisan album dengan jarak tiga bulan sekali seperti satu hal yang wajib. Seperti misalnya Stray Kids yang belakangan dikabarkan akan segera comeback dengan album terbaru.

Pada Jumat (29/5), berbagai outlet media Korea mengabarkan bahwa grup yang beranggotakan Bangchan, Woojin, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N ini akan segera meluncurkan karya baru berjarak tiga bulan setelah comeback dengan lagu ‘MIROH’.

Kabar itu tidak mendapat bantahan dari JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya, tetapi juga tidak diberikan kepastian tanggal perilisan album terbaru Stray Kids, “Mereka sedang mempersiapkan abum baru, tapi waktu perilisan pastinya masih didiskusikan”.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Penggemar sendiri sudah dibuat penasaran dengan rumor perilisan album terbaru Stray Kids. Banyak yang sudah berspekulasi bahwa sebentar lagi grup yang resmi debut pada Maret 2018 lalu ini akan segera menelurkan karya barunya lagi, karena 3Racha tidak hadir di konser TWICE bersama member Stray Kids lainnya.

Sementara itu, Stray Kids menuai kesuksesan di setiap perilisan albumnya. Mulai dari lagu debut ‘District 9’, lalu ‘My Pace’, hingga ‘MIROH’ yang berhasil membawa piala program musik pertamanya. Semua lagu tersebut diciptakan sendiri oleh member yang pastinya dengan musik khas Stray Kids.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)