home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah di Sumba dan Berbagai Pengakuan Chris Hemsworth Punya Ikatan Spesial dengan Indonesia

Rabu, 29 Mei 2019 12:30 by reinasoebisono | 8125 hits
Menikah di Sumba dan Berbagai Pengakuan Chris Hemsworth Punya Ikatan Spesial dengan Indonesia
Image source: CNBC Indonesia

DREAMERS.ID - Chris Hemsworth nampaknya sangat menikmati waktu yang ia habiskan di Bali, Indonesia. Awalnya disebut liburan bersama sesama pemeran ‘The Avengers’, Tom Holland, nyatanya Chris Hemsworth melakukan konferensi pers untuk mempromosikan film terbarunya, ‘Men in Black: International’.

Dan bukan rahasia lagi jika Chris Hemsworth sering membocorkan hal-hal yang ia senangi dari Indonesia. Maklum, ia sempat mendapat mata pelajaran Bahasa Indonesia ketika bersekolah di tanah kelahirannya, Australia.

Chris Hemsworth mengaku sudah sekitar lima kali ke Indonesia sejak ia masih remaja. Ia pun sepat memamerkan kebolehannya berbahasa Indonesia. Dari mulai beberapa ungkapan bahasa Indonesia, sampai berhitung!


Image source: CNBC Indonesia

'Siapa namamu?' sampai 'Bagaimana cuaca hari ini?', "Bagus. Tidak bagus," serunya di hadapan penggemar melansir Viva. Chris juga sempat diajari istilah kekinian yaitu ‘Mantul’ dalam acara konferensi pers.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Saat ditanya apa artinya oleh wartawan Taiwan, ia menjawabnya dengan smangat “It’s awesome,” katanya. "Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, de…" katanya terhenti, lalu dibantu awak media. "Delapan, sembilan, sepuluh," tuntasnya dengan semringah.

Dan mungkin belum banyak yang tahu jika pria 35 tahun itu menikah dengan istrinya, Elsa Pataky di Pulau Sumba. "Saya menikah di Sumba. Seluruh keluarga saya datang ke sana. Keren," ujarnya.

Chris Hemsworth juga menyebut faktor yang membuat ia betah dan rajin balik ke Indonesia adalah orangnya yang ramah-ramah dan juga makanannya yang enak. "Saya suka tempat ini. Saya suka orang-orangnya. Indonesia bisa dijangkau cepat dari Australia. Di sini juga punya makanan yang luar biasa, mengagumkan," tuturnya. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)