home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Tampil Chic nan Nyentrik di Acara Gucci Cruise 2020 Italia, Choker Bikin Salah Fokus

Kamis, 30 Mei 2019 15:00 by muthiasp | 2880 hits
Kai EXO Tampil Chic nan Nyentrik di Acara Gucci Cruise 2020 Italia, Choker Bikin Salah Fokus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai menghadiri rangkaian acara di Indonesia, Kai EXO langsung dijadwalkan untuk terbang ke Roma, Italia guna berpartisipasi dalam acara gelaran busana koleksi terbaru Gucci Cruise 2020. Ia pun kembali tampil dengan gaya yang nyentrik.

Gucci Cruise 2020 diselenggarakan pada Rabu (28/5) bertempat di Rome's Capitolini Museums. Kemunculan Kai pun mencuri perhatian media maupun penggemar yang hadir memenuhi area venue. Kai hadir mengenakan outfit serba navy yang chic dan nyentrik, semuanya merupakan koleksi Gucci.

Kai memadukan setelan jaket, celana, dan rompi berwarna navy dengan kemeja garis-garis biru muda, dan dasi bernuansa hitam emas. Cowok bernama asli Kim Jongin ini semakin menjadi pusat perhatian lantaran aksesoris choker tebal dan berduri yang dikenakan di lehernya.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Meski gayanya tidak biasa, namun aura ketampanan Kai tetap terpancar. Terbukti dari tagar #KAI_GUCCI20 yang sempat menjadi trending, lantaran penggemar dan netizen membahas ketampanan serta gaya busana Kai yang unik namun tetap stylish.

Tampilan unik tersebut lantas mengingatkan kita pada gelaran Gucci Cruise 2019 di Paris, yang mana Kai juga tampil dengan aksesoris tak biasa yang dikenakannya. Saat itu, Kai memakai hiasan kepala yang menutupi mata hingga menjuntai ke dada. Usut punya usut, aksesoris itu ternyata punya makna yang mendalam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)