home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun Ungkap Keinginan Segera Menikah

Jumat, 31 Mei 2019 11:30 by muthiasp | 1177 hits
Hong Jong Hyun Ungkap Keinginan Segera Menikah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pemikiran untuk menikah di usia yang sudah terbilang matang tentu wajar di semua kalangan, termasuk selebriti Korea. Tak jarang mereka memiliki keinginan menikah cepat namun memang sulit terealisasi seperti Hong Jong Hyun.

Pada episode terbaru variety show JTBC 'Let's Eat Dinner Together', Hong Jong Hyun hadir sebagai bintang tamu bersama Kim So Yeon yang menjadi lawan mainnya di drama KBS 'Mother of Mine'. Saat berbincang, topik tentang cinta lokasi dan pernikahan pun dibahas.

Seperti yang diketahui, Kim So Yeon sudah resmi menikah dengan aktor Lee Sang Woo. Mereka merupakan pasangan cinta lokasi yang berakhir ke pelaminan. Ketika membahas tentang cinta lokasi itu, Hong Jong Hyun tiba-tiba mengatakan, "Aku juga, suatu hari nanti..".

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Kang Ho Dong lantas menanyakan, "Kau juga ingin bertemu seseorang saat syuting drama?". Lalu Hong Jong Hyun menjawab, "Tentu saja. Tapi sejujurnya, tidak harus saat syuting drama. Aku hanya ingin bertemu (berkencan) dengan seseorang, dimana pun (pertemuannya)".

Kemudian Lee Kyung Kyu menanyakan kembali apakah Hong Jong Hyun memiliki rencana untuk menikah. Aktor sekaligus model tampan itu pun mengungkapkan, "Tentu saja. Aku ingin menikah saat usia ku masih 30 tahunan". Fyi, Hong Jong Hyun sudah genap berusia 30 tahun di perhitungan umur Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)