home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Kapan Nikah, Taylor Swift Beri Jawaban Menohok

Jumat, 31 Mei 2019 11:00 by bellaevania | 1474 hits
Ditanya Kapan Nikah, Taylor Swift Beri Jawaban Menohok
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pada akhir tahun nanti tepatnya pada 13 Desember, Taylor Swift akan genap berusia 30 tahun. Diusianya yang matang tentu saja pelantun ‘Me!’ ini sudah dipandang sangat siap untuk berumah tangga. Rupanya Swift punya jawaban tersendiri ketika ditanyai perihal kapan dirinya menikah.

Dalam sebuah acara dengan media Jerman, Taylor Swift ditanyai soal rencananya setelah resmi memasuki usia kepala tiga. Alih-alih bicara soal karier atau rencana bermusik, kekasih Joe Alwyn itu ditanyai soal kesiapan dirinya untuk menikah.

Pertanyaan itu pun dijawab santai oleh Taylor Swift dengan jawaban yang menohok. “Aku rasa pria tidak mendapat pertanyaan seperti ini saat mereka memasuki usia 30 tahun. Jadi aku tak akan menjawab pertanyaan ini,” jawab Taylor Swift.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Lebih lanjut Taylor Swift justru bercerita soal perasaannya memasuki usia 30 tahun. “Aku dengar orang yang berusia 30-an tidak punya strees dan kecemasan dalam hidupnya seperti mereka yang berusia 20-an. Aku ikut mengamati, di usia 20-an kita mencari pengalaman, mencoba hal baru, gagal, dan membuat kesalahan,” ungkapnya.

Hubungan asmara antara Taylor Swift dan Joe Alwyn sendiri tak pernah diterpa rumor negatif. Keduanya menjadi pasangan yang berjalan awet setelah berpacaran sejak September 2016 silam. Terakhir keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Paris pada Jumat (24/05.19) lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)