home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Junho, Chansung 2PM Umumkan Tanggal Wajib Militer di Bulan Juni

Jumat, 31 Mei 2019 12:00 by muthiasp | 1324 hits
Susul Junho, Chansung 2PM Umumkan Tanggal Wajib Militer di Bulan Juni
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para Hottest (sebutan penggemar 2PM) belum lama merasakan kebahagiaan karena Taecyeon sudah resmi menyelesaikan wajib militer. Tetapi kini, mereka harus segera melepas kembali salah satu member yang baru saja mengumumkan tanggal wamilnya.

Melalui pernyataan resmi JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya, Chansung mengumumkan bahwa akan memulai tugas kenegaraan pada 11 Juni mendatang. Member termuda dari 2PM itu akan bertugas sebagai tentara aktif.

Agensi mengatakan Chansung ingin masuk wajib militer dengan tenang, tanpa mengadakan acara khusus sehingga lokasi dan waktu pastinya tidak akan dibagikan ke publik. Sama seperti yang dilakukan oleh Junho saat masuk wamil sebagai pelayan publik pada 30 Mei kemarin.

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

Chansung akan lebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu, baru nantinya ditugaskan pada pos tentara tertentu hingga tahun 2021 mendatang. Praktis, kini 2PM masih akan terus hiatus karena ketiga membernya yang masih menjalani wajib militer, termasuk Jun.K dan Wooyoung.

Masuknya Chansung ke militer pun menjadi penutup dari rangkaian wajib militer grup 2PM yang dimulai dari Taecyeon, lalu Jun.K, Wooyoung, dan Junho. Sementara Nichkhun bukan warga negara Korea sehingga tidak akan mengikuti wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)