home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permohonan AHY Terkait Kondisi Ibu Ani Yudhoyono di Sepertiga Akhir Ramadhan

Jumat, 31 Mei 2019 13:05 by reinasoebisono | 2365 hits
Permohonan AHY Terkait Kondisi Ibu Ani Yudhoyono di Sepertiga Akhir Ramadhan
Image source: AHY/Instagram

DREAMERS.ID - Kondisi Kristiani Herawati Yudhoyono atau istri dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan sedikit memburuk dan mendapat perawatan intensif di tengah pengobatannya melawan kanker darah.

Anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pun angkat bicara tentang kondisi sang ibunda yang dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura. Sang ibu tengah memerlukan penanganan ekstra sementara keluarga besar Yudhoyono sudah berada di sana.

"Pada Rabu (29/05), Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil," papar AHY

"Selain Bapak SBY, saat ini saya, Annisa, Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono), Aliya dan cucu-cucu juga berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam proses penyembuhan ini," papar dia.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

Via laman Media Indonesia, Ibu Ani memang harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan. Karena itu, stabilitas kesehatan Ani Yudhoyono jadi hal yang sangat krusial untuk dipertahankan.

"Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci ramadan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya." Kata AHY.

"Mohon maaf jika pada saat ini kami belum bisa melayani permintaan wawancara secara langsung karena kami sekeluarga sedang berkonsentrasi pada proses pemulihan ini," pungkas AHY.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)