home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Pasca JBJ Bubar, Kwon Hyun Bin Siap Debut Solo!

Jumat, 31 Mei 2019 15:16 by fzhchyn | 1822 hits
Setahun Pasca JBJ Bubar, Kwon Hyun Bin Siap Debut Solo!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menyenangkan akhirnya datang untuk para fans yang menantikan kembalinya Kwon Hyun Bin di industri musik. Cowok 22 tahun yang mengawali karirnya sebagai model ini dikabarkan siap debut solo di tahun ini.

Pada 31 Mei, YGX yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment mengumumkan bahwa Kwon Hyun Bin akan segera debut solo. “Kwon Hyun Bin akan debut sebagai artis solo pada musim panas ini,” kata agensi.

Menjelang debutnya, Kwon Hyun Bin akan meluncurkan channel YouTube-nya pada 31 Mei pukul 5 sore waktu Korea. Melalui channel itu, ia akan mengungkap cuplikan di balik layar dari proses persiapan album, kehidupan sehari-hari, dan banyak lagi. Dikatakan bahwa video baru akan dirilis setiap hari Jumat pukul 5 sore.

Baca juga: Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Kwon Hyun Bin mengatakan, “Aku sudah tak sabar untuk menyapa fans melalui channel YouTube-ku. Aku banyak berpikir tentang cara menebus waktu istirahatku yang panjang untuk memuaskan semua orang dan menciptakan musik yang bisa kita nikmati bersama.”

Ia menambahkan, “Aku akan bekerja sekuat tenaga untuk menjadi seorang seniman yang memberikan kebanggaan kepada para fans yang telah diam-diam mendukung dna menungguku.” Setelah debut sebagai model, Kwon Hyun Bin tampil di program ‘Produce 101: Season 2’. Meski tak masuk sebagai finalis pemanang, ia kemudiaan debut sebagai member grup sementara JBJ yang bubar April tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)