home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rindu Pacaran, Ini Alasan Kyuhyun Pilih Jisoo BLACKPINK Jadi Tipe Wanita Idealnya

Jumat, 31 Mei 2019 14:44 by muthiasp | 7261 hits
Rindu Pacaran, Ini Alasan Kyuhyun Pilih Jisoo BLACKPINK Jadi Tipe Wanita Idealnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pembicaraan tentang kehidupan asmara kini menjadi hal yang belakangan ini sering ditanyakan kepada idola K-Pop generasi kedua. Tak terkecuali Kyuhyun Super Junior yang akhirnya menyebutkan siapa sosok selebriti yang menjadi tipe wanita idealnya.

Pada sesi wawancara dengan program televisi MBC ‘Section TV’, Kyuhyun disinggung soal rumor pacaran dengan seorang wanita yang muncul saat perilisan video musik terbarunya. Ia menjelaskan bahwa sama sekali tidak mengenal sosok wanita itu, dan hanya mengunggahnya begitu saja ke media sosial.

“Aku urutkan semua hal yang aku sukai dan foto wanita itu ada di paling akhir, jadi orang-orang berspekulasi bahwa aku mengungkapkan foto kekasihku. Aku tidak pernah melihatnya sebelumnya dan tidak tahu dia siapa. Sangat tidak adil. Jika aku benar-benar berkencan, aku tidak akan merasa ketidakadilan dan sedih,” papar Kyuhyun.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Pria yang baru saja menyelesaikan wajib militer itu pun mengungkapkan keinginan untuk berkencan, “Aku ingin pacaran. Aku pikir aku menjadi sangat bodoh tentang berkencan. Aku sangat rindu pacaran sampai lupa rasanya seperti apa. Aku bisa dengan percaya diri bilang bahwa sudah lama sejak terakhir aku pacaran”.

Lebih lanjut, Kyuhyun mengatakan, “Belakangan ini yang sangat ingin aku lakukan adalah bergandengan tangan. Aku hanya ingin jatuh cinta, karena menyanyikan lagu cinta tapi tidak bisa mengingat perasaan itu rasanya sedih”.

Saat ditanya soal tipe wanita ideal, Kyuhyun menjawab, “Menurutku pesona wanita semakin meningkat ketika rambutnya dikuncir”. Lalu ia menyebutkan bahwa selebriti yang mendekati tipe wanita idealnya adalah Jisoo BLACKPINK.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)