home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Nyaman tapi Tetap Modis? Simak Tips Memilih Pakaian untuk Mudik Ini

Jumat, 31 Mei 2019 18:47 by fzhchyn | 5321 hits
Ingin Nyaman tapi Tetap Modis? Simak Tips Memilih Pakaian untuk Mudik Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat di perjalanan panjang seperti mudik, kenyamanan memang menjadi hal yang diutamakan dibandingkan harus memikirkan untuk tampil modis. Hal ini mengingat adanya kemungkinan macet atau berada di dalam alat transportasi dalam waktu yang lama.

Perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan sudah menjadi cukup beban di kala mudik, jadi jangan menambahnya dengan menggunakan pakaian yang heboh saat mudik. Namun ada beberapa tips berpakaian saat mudik yang membuatmu tetap nyaman dan juga modis.

1. Pilih baju yang bahannya menyerap keringat

Material adalah hal yang sangat penting dalam memilih baju, apalagi jika digunakan saat mudik. Bahan yang dapat menyerap keringat akan membantumu tetap nyaman selama perjalanan. Kamu bisa gunakan pakaian dari bahan katun atau linen. Jika ingin tetap tampil stylish, pilihlah pakaian dengan warna-warna netral.

2. Hindari penggunaan pakaian ketat

Baju ketat sangat tidak disarankan jika kamu membutuhkan waktu berjam-jam saat mudik. Jadikanlah kenyamananmu di perjalanan sebagai prioritas. Rasa nyaman dapat membuat perjalanan ke kampung halamanmu tak terbebani. Kamu bisa ganti celana jeans yang ketat dengan celana kulot yang tak kalah fashionable.

3. Jika berhijab, gunakan hijab instan dan berbahan dingin

Daripada ribet harus membenarkan hijab terus sepanjang jalan, lebih baik gunakan hijab yang instan. Mode jilbab instan belakangan tak kalah modis dengan yang non-instan dan pilih yang berbahan dingin. Yang tak kalah pentingnya adalah membawa hijab cadangan yang berguna jika kepala sudah mulai gerah dengan perjalanan yang cukup lama. Dengan begitu, rambut dan kepala akan kembali fresh.

Baca juga: Tak Melulu Soal Makeup, Hal-hal Seperti Ini Juga Bisa Tunjang Penampilanmu

4. Gunakan alas kaki casual dan kaos kaki

Bagi perempuan, sebaiknya jangan menggunakan high heels. Pakailah alas kaki yang nyaman dan mudah dipakai, misalnya sneakers atau flat shoes. Pakai juga kaos kaki karena sangat membantu untuk mencegah kaki dari lecet dan bengkak. Kaos kaki juga membantu mengurangi tekanan otot sehingga aliran darah berjalan dengan lancar. Selain itu jika udara dingin, kaos kaki dapat membantu menghangatkan kaki.

5. Jangan memakai aksesoris berlebihan

Memakai aksesoris yang berlebihan akan membuat tubuh semakin terbebani. Selain itu, penampilan juga terlihat lebih ribet. Memakai aksesoris secukupnya juga akan menghindarkanmu dari kejahatan.

Rasa nyaman dan penampilan yang modis akan membuat kamu tampil lebih percaya diri dan tentunya merasa cantik. Kamu bisa tunjukkan #CantikAllOut versi kamu dengan ikutan photo competition NIVEA BEAUTY CRUISE dan dapatkan kesempatan LIBURAN MEWAH di KAPAL PESIAR.

Caranya gampang banget! Cukup beli Produk NIVEA Pearl & Beauty Deo dan simpan struk pembeliannya. Kemudian posting foto cantik all out versi kamu di akun Instagram dan jangan lupa tag/mention dan follow akun @NIVEA_ID dan @dreamersradio sertakan dengan hashtag #CantikAllOut dan #NiveaxDreamers.

Kompetisi ini berlangsung sampai 7 Juni 2019. So tunggu apalagi? Karena bisa jadi kamu yang memenangkan trip Beauty Cruise bareng Abel Cantika dan Diandy Annisa. Ada juga hadiah menariknya yaitu 15 Kamera Fujifilm X-A10, 20 Xiaomi Pocophone, 100 Shopping Voucher, dan 200 Care Pack.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)