home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game of Thrones Berakhir. Kit Harington 'Jon Snow' Jalani Rehabilitasi

Jumat, 31 Mei 2019 15:47 by bellaevania | 2501 hits
Game of Thrones Berakhir. Kit Harington 'Jon Snow' Jalani Rehabilitasi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Aktor Kit Harington, pemeran Jon Snow dalam serial ‘Game of Thrones’ menjalani sejumlah pemeriksaan kesehatan mental setelah serial HBO itu berakhir. Harington disebut sangat terpukul hingga butuh perawatan khusus akibat akhir cerita serial tersebut.

Dalam musim akhir ‘Game of Thrones’, karakter yang dimainkan Harington, Jon Snow membunuh karakter Daenerys Targaryen. Saat mengisi acara talkshow yang dipandu Jimmy Fallon, Harington menceritakan kesulitannya dengan adegan terakhir dalam serial tersebut. “Aku sangat terkejut pada peristiwa tertentu.. dan kemudian aku tak bisa membendungnya, aku menangis,” ungkap Kita Harington.

Harington dilaporkan melakukan pemeriksaan beberapa minggu sebelum episode final ditayangkan pada 19 Mei lalu. Ia menjalani sejumlah konseling, meditasi dan terapi untuk menghilangkan stress dan kelelahan. "Dia menyadari bahwa ini adalah akhirnya, itu adalah sesuatu yang mereka semua kerjakan dengan susah payah selama bertahun-tahun. Dan sekarang merasa, apa yang harus dilakukan selanjutnya?" kata seorang sumber, melansir Aceshowbiz.

Baca juga: Kit Harington dan Rose Leslie ‘Game of Thrones’ Nantikan Anak Pertama

Kit Harington memutuskan rehat dan mengosongkan jadwal syuting sementara. Atas kondisinya saat ini, Ia mendapatkan dukungan penuh dari sang istri Rose Leslie serta orang-orang terdekatnya. Kabar ini dikonfirmasi oleh humas Harington. “Kami telah memutuskan untuk memanfaatkan jeda ini dalam jadwalnya sebagai kesempatan untuk menghabiskan waktu untuk menangani beberapa masalah pribadi,” begitu pernyataan dari perwakilan aktor 32 tahun tersebut.

Pada Kamis (30/05/19) kemarin, Kit Harington tertangkap kamera sedang berjalan menuju sebuah parkiran mobil di kawasan Connecticut, Amerika Serikat. Secara fisik, Ia terlihat baik-baik saja. Sang aktor tetap terlihat stylish dengan busana casual seperti t-shirt hitam dan khaki pants. Ia memadukannya dengan newsboy cap dan sneakers putih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)