home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member Klub Kehormatan UNICEF, Ada Alasan Mulia di Balik Pengakuan Donasi Jin BTS

Jumat, 31 Mei 2019 16:00 by fzhchyn | 2776 hits
Jadi Member Klub Kehormatan UNICEF, Ada Alasan Mulia di Balik Pengakuan Donasi Jin BTS
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jin BTS telah diakui atas donasinya yang bersifat amal, di mana baru-baru ini terungkap bahwa dirinya telah menjadi anggota Honors Club atau Klub Kehormatan UNICEF. Sebagai informasi, Honors Club ini merupakan jenis keanggotaan di mana individu telah menyumbang lebih dari 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah).

Dikatakan bahwa Jin telah menjadi donatur reguler sejak Mei tahun lalu, dan baru-baru ini memutuskan untuk mengungkapkan hal tersebut karena ia percaya pada ungkapan yang mengatakan bahwa, “pengaruh yang baik akan tumbuh jika dibagikan.”

Sekretaris Jenderal Lee Ki Chul dari UNICEF menyatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Jin BTS, yang telah menjadi inspirasi bagi kaum muda di seluruh dunia dengan pesan harapan, atas donasi yang berarti. Kami berharap donasinya akan membantu memberikan perhatian lebih pada pekerjaan kami dari generasi muda.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

BTS dan agensinya Big Hit Entertainment telah bekerja sama dengan UNICEF sejak November 2017 dalam kampanye mereka ‘LOVE MYSELF’. Itu merupakan bagian dari kampanye #ENDViolence yang berupaya melindungi kaum muda dari kekerasan. Grup beranggotakan tujuh member ini telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk meningkatan kesadaran dan berdonasi.

Sementara itu, BTS saat ini sedang dalam tur dunia ‘Love Yourself: Speak Yourself’ dan menghadirkan booth UNICEF di setiap konsernya. Pada 1 da 2 Juni mendatang, mereka akan menggelar konser di Stadion Wmbley di London.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)