home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ditolak 'Okja', Park So Dam Bangkit dari Frustasi Berkat Film 'Parasite'

Senin, 03 Juni 2019 14:00 by muthiasp | 2601 hits
Sempat Ditolak 'Okja', Park So Dam Bangkit dari Frustasi Berkat Film 'Parasite'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park So Dam menjadi salah satu aktris yang berperan dalam film Korea terbaru berjudul 'Parasite'. Film yang menerima penghargaan tertinggi Cannes Film Festival itu disutradarai oleh Bong Joon Ho, pria yang menggarap film 'Okja'.

Pada sebuah sesi wawancara baru-baru ini, Park So Dam mengungkapkan bahwa tawaran datang dari 'Parasite' saat dirinya mengalami masa sulit dan frustasi, pasca bekerja tanpa henti sejak tahun 2015. Ia mengalami penurunan minat di bidang akting, bahkan tidak mau menemui siapapun.

Sampai pada saat dihubungi oleh Bong Joon Ho dan bertemu untuk membicarakan perannya, "Semangatku berakting bangkit lagi. Aku sangat ingin memerankannya dan khawatir dia tidak akan menghubungiku lagi. Dua minggu tidak dikontak membuatku khawatir Bong Joon Ho berubah pikiran. Ternyata saat itu Bong Joon Ho sedang sibuk menulis naskah," paparnya.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Park So Dam mengatakan bahwa karakter Gi Jung yang diperankan dalam film 'Parasite' mirip dengan kehidupan aslinya, "Dia anak kedua tapi bersikap seperti yang tertua. Sejak kecil, aku harus mengurus adikku, jadi karakter seperti itu tidak terlalu sulit bagiku. Enerji dan realitanya mirip denganku, jadi aku berakting dengan senang".

Kemudian, Park So Dam juga menceritakan pengalamannya ditolak saat audisi film 'Okja' yang juga disutradari Bong Joon Ho, "Aku audisi untuk karakter Mi Ja yang 10 tahun lebih muda dariku. Bong Joon Ho melihat fotoku dan berpikir cocok. Tapi ketika bertemu dia bilang aku tidak bisa berperan jadi Mi Ja. Akhirnya kita hanya mengobrol selama satu setengah jam".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)