home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Gabung ke Drama Terbaru Lee Min Ho dan Kim Go Eun, Ini Perannya!

Senin, 03 Juni 2019 16:00 by muthiasp | 1676 hits
Woo Do Hwan Gabung ke Drama Terbaru Lee Min Ho dan Kim Go Eun, Ini Perannya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Eun Sook selalu berusaha mencari pemain bintang demi mengisi peran-peran di dramanya. Setelah menggaet Lee Min Ho dan Kim Go Eun, kini drama terbarunya juga akan diramaikan dengan aktor muda yang sedang naik daun yaitu Woo Do Hwan.

Pada Senin (3/6), KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaungi mengumumkan bahwa Woo Do Hwan memutuskan untuk bergabung dalam drama terbaru karya Kim Eun Sook, yang berjudul ‘The King: the Eternal Monarch’. Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai second-lead dengan dua karakter berbeda.

Drama ‘The King: the Eternal Monarch’ bergenre fantasi yang menceritakan tentang dua masa dengan latar belakang berbeda yang tersambung, yaitu masa kini dan masa lalu saat Korea dipimpin oleh satu kaisar. Demi melawan iblis dan menutup pintu antara dua masa ini, Kaisar bekerja sama dengan detektif yang hidup di masa modern.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Woo Do Hwan didapuk memerankan karakter Jo Eun Seob, seorang pekerja pelayan publik yang hidup di masa modern. Dan Jo Young, pengawal Kaisar Lee Gon. Karakter Kaisar Lee Gon diperankan oleh Lee Min Ho. Sedangkan Kim Go Eun akan berperan sebagai Jung Tae Eul, detektif wanita di masa modern dan Luna yang diduga kriminal di masa lalu.

Praktis, drama ‘The King: the Eternal Monarch’ akan menjadi drama selanjutnya yang dibintangi Woo Do Hwan setelah JTBC ‘My Country’. Jika drama ‘My Country’ akan tayang di bulan September 2019, drama ‘The King: the Eternal Monarch’ justru baru akan memulai proses syuting akhir tahun ini dan diperkirakan tayang awal tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)