home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yulhee Bicara Soal Rencana Anak Kedua Hingga Karir Sebagai Idola K-Pop

Rabu, 05 Juni 2019 09:30 by muthiasp | 1233 hits
Yulhee Bicara Soal Rencana Anak Kedua Hingga Karir Sebagai Idola K-Pop
Image source: bnt

DREAMERS.ID - Sejak memiliki anak, Yulhee yang telah keluar dari girl group LABOUM memilih untuk fokus membangun keluarga kecilnya bersama Minhwan FT Island. Kini Yulhee pun perlahan kembali aktif di dunia hiburan.

Yulhee dan Minhwan dikaruniai anak pertama pada tahun 2018 kemarin. Dalam sesi wawancara baru-baru ini, Yulhee disinggung soal rencana anak kedua. Ibu muda ini mengungkapkan ingin punya anak perempuan, "Sekarang boleh juga. Karena anak pertama laki-laki, jadi anak kedua aku inginnya perempuan," ujarnya.

Topik seputar karir Yulhee di dunia hiburan pun dibahas. Pasalnya, ia memutuskan hengkang dari grup hanya dalam waktu tiga tahun pasca debut. Namun karena sudah memiliki keluarga kecil, Yulhee tidak ada keinginan untuk kembali menjadi idola K-Pop, dan bersyukur bisa menyapa publik lewat reality show 'Mr. House Husband'.

Baca juga: Choi Minhwan dan Yulhee Bercerai, Bagaimana Hak Asuh Anak?

"Aku tidak ingin melakukannya lagi. Tentu saja momen ketika aku menjadi idola K-Pop sangat berharga dan menyenangkan, tapi ada banyak aspek lain yang sulit untuk ditahan, jadi aku tidak menyesal meninggalkan grup," kata Yulhee.

Ketika ditanya apa mimpi masa depannya di 10 tahun kedepan, Yulhee menjawab, "Sebagai ibu dan istri, aku ingin membangun keluarga yang penuh enerji dan harmoni. Secara pribadi, walaupun tidak bekerja di dunia hiburan, aku ingin mencoba melakukan apapun sesuai keinginan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)