home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Ifan Seventeen Digrebek Bareng Wanita di Apartemen

Rabu, 05 Juni 2019 12:15 by bellaevania | 1654 hits
Heboh Ifan Seventeen Digrebek Bareng Wanita di Apartemen
Image Source: Instagram/@ifanseventeen

DREAMERS.ID - Sebuah video diduga penggerebekan Ifan Seventeen bersama seorang wanita di sebuah apartemen menjadi viral. Kini sang wanita yang diketahui bernama Citra Monica itu memberikan klarifikasinya.

Citra Monica menegaskan bahwa situasi yang terekam dalam video viral itu bukan lah penggerebekan. Kebetulan Ifan yang tampak memakai celana pendek berwarna pink berada di apartemen miliknya untuk menumpang sholat. Mereka pun tak hanya berdua saja dalam apartemen.

“Jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya, ingin numpang salat dan kita enggak cuma berdua. Memang enggak ada apa-apa juga, tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai membawa kamera,” tuturnya.

Baca juga: Kecanduan Drakor, Ifan Seventeen Cover Soundtrack 'Full House'

Citra Monica menjelaskan posisinya yang masih berstatus sebagai istri orang ain secara hukum. Namun secara agama, Ia sudah ditalak tiga kali pada tahun 2015. “Di sini saya klarifikasi lagi, saya dan mantan suami sudah lama pisah rumah, secara agama pun saya sudah ditalak 3 kali sejak 2015. Hanya secara hukum sedang menanti keputusan sidang cerai,” lanjutnya.

Wanita cantik yang berprofesi sebagai model ini pun meminta maaf pada Ifan yang ikut terlibat masalah dengan mantan suaminya. Ifan sendiri mengakui mengenal Citra Monica sebagai teman lama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)