home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Nyentrik Kristen Stewart dengan Alis 'Tak Biasa'

Rabu, 05 Juni 2019 13:00 by bellaevania | 3889 hits
Penampilan Nyentrik Kristen Stewart dengan Alis 'Tak Biasa'
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Kristen Stewart melakukan transformasi gaya yang luar biasa. Ia semakin menarik perhatian sejak memangkas rambut panjangnya menjadi pendek hingga nyaris botak. Selain gaya rambut, belakangan tatanan alisnya menjadi perbincangan hangat.

Pemeran Bella Swan dalam film ‘Twilight’ itu tampil dengan gaya alis yang tak biasa. Ini lah yang tergambar dalam kehadirannya dalam acara mode Chanel Metiers d'Art runway show di Korea Selatan pada Selasa, (28/05/19) lalu.

Saat berpose di red carpet, aktris berusia 29 tahun ini memamerkan alisnya yang telah di-bleaching. Sontak penampilannya saat itu menarik perhatian para pecinta mode yang hadir. Penampilannya semakin unik dengan riasan mata yang dramatis dengan eye shadow hijau neon serta potongan rambut pixie yang terlihat serasi dengan sentuhan bleach blonde highlight.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Pada acara bergengsi ini, Kristen Stewart tampil dalam balutan kemeja putih tipis yang dipadukan dengan celana pendek high-waisted kulit warna hitam, sekaligus sepatu bot hitam. Ia melengkapi penampilan dengan deretan aksesori seperti kalung dan gelang rantai berlapis, beberapa cincin, tas cross-body hingga cat kuku neon merah muda dan oranye.

Sebelumnya, Kristen juga tampil unik dengan alis oranye pada acara Met Gala. Saat itu Ia memakai busana dengan sentuhan hitam putih dan memilih atasan berpayet hitam lengan panjang dan celana oversized berpayet putih serta mengenakan sepatu platform.

Serupa seperti penampilan di Korea Selatan, saat di Met Gala, Kristen Stewart juga mengenakan kalung berlapis, memakai ikat pinggang Chanel serta kuku-kuku tangan yang dipoles cat kuku warna merah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)