home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peragakan Cara Cuci Muka untuk Promosikan Kylie Skin, Kylie Jenner Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Rabu, 05 Juni 2019 15:00 by bellaevania | 8082 hits
Peragakan Cara Cuci Muka untuk Promosikan Kylie Skin, Kylie Jenner Jadi Bulan-Bulanan Netizen
Image Source: Instagram/@kylieskin

DREAMERS.ID - Apa saja yang dilakukan Kylie Jenner menjadi magnet bagi netizen. Baru-baru ini Kylie mengunggah sebuah video cara mencuci wajah dengan produk skin care terbaru miliknya, Kylie Skin hanya dalam waktu 10 detik.

Dalam video singkat selama 30 detik itu, Kylie Jenner tampak mencuci wajahnya dengan foaming face wash Kylie Skin. Ia memoleskan busa sabun sekitar 10 detik dan langsung membilasnya dengan air lalu dikeringkan dengan handuk putih.

Dalam video, Kylie menampilkan wajahnya dengan filter bertema bunga. Sontak kritik tajam menghujani ibu satu anak tersebut. Kylie dianggap tak paham soal cara membersihkan wajah. Apalagi saat menyeka wajahnya dengan handuk putih, sisa foundation masih ada dan menempel pada handuk.

"Kamu mencuci wajahmu hanya dua detik. Kamu pakai filter. Makeup-mu masih menempel di handuk. Belajarlah untuk mencuci wajahmu. Seberapa sulit sih? Kebersihan dasar untuk semuanya?" tulis seorang warganet di Twitter Kylie.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Ada yang menilai teknik mencuci wajah selama 10 detik yang dilakukan Kylie tak bisa menghilangkan make up secara tuntas. Namun ada juga yang berpendapat bahwa video singkat Kylie saat mencuci wajah hanya lah kepentingan untuk klip dan tidak diterapkan untuk kesehariannya.

Tak hanya soal caranya membersihkan wajah, Kylie juga mendapat kritik karena menggunakan bahan kacang-kacangan untuk produk scrub Kylie Skin. Walnut dianggap berdampak negatif pada kulit karena bisa merusak kulit. Kritik ini dilayangkan oleh beauty influencer bernama Kathleen Fuentes.

"Agak mengejutkan lihat scrub Kylie menggunakan scrub walnut. Itu terdengar dari 2013 bukan? Aku tak bermaksud buruk tapi bukannya tipe scrub itu terlalu abrasif untuk kulit? Bukankan menyebabkan goresan tipis?" cuitnya.

Selain pembersih wajah dan scrub walnut, Kylie Jenner juga merilis produk skin care lainnya seperti vanilla milk toner, moisturizer, vitamin C, serum dan eye cream. Sebelum resmi dirilis, Kylie Skin sendiri disambut hangat netizen karena dijual dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari 20 dollar atau 300 ribu rupiah. Sementara untuk satu set yang berisi 6 item skin care tersebut pembeli bisa menghemat 15 dollar dengan mengeluarkan uang 125 dollar atau setara 1,8 juta rupiah saja.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)