home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung Ungkap Aturan Kencan di JYP Entertainment Serta Status Hubungan Member GOT7

Jumat, 07 Juni 2019 13:00 by dodo07 | 2213 hits
Jinyoung Ungkap Aturan Kencan di JYP Entertainment Serta Status Hubungan Member GOT7
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Aturan berkencan di sebuah agensi hiburan memang menjadi sebuah hal yang terbilang sensitif. Meski kebanyakan agensi memperbolehkan artisnya menjalin hubungan percintaan, namun masih banyak agensi yang melarang keras hal tersebut. dan, baru-baru ini salah satu member boy group GOT7 membeberkan aturan kencan di agensi yang menaungi mereka.

Diketahui belum lama ini salah astu member GOT7, Jinyoung diundang menjadibintang tamu dalam acara ‘Radio Star’. Kala itu, Lee Daehwi AB6IX mengaku ingin berkencan agar membantunya dalam menulis lagu.

Namun CEO dari agensi Brand New Music, Rhymer meminta Lee Dae Hwi untuk mendiskusikan hal tersebut kepadanya terlebih dahulu, sebelum mengumumkannya kepada penggemar. Sebagai senior Lee Daehwi di industri musik K-Pop, Jinyoung kemudian ditanyakan pendapat soal hal itu yang langsung cepat-cepat dijawab olehnya, “Aku tidak tahu apa-apa.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Pelantun lagu ‘Lullaby’ tersebut kemudian menjelaskan soal aturan kencan di agensi JYP Entertainment, “Menurut aturan di agensi, kami baru boleh berkencan kalau bisa mengisi penuh 10 ribu kursi penonton di konser.”

Ternyata, hal tersebut sontak mendapat sahutan dari para pengisi acara yang hadir dimana mereka mengira jika GOT7 tentu telah mampu membuat konser dengan 10 ribu kursi penonton. Sayangnya, meski membantah, Jinyoung justru kewalahan ketika mendapat pertanyaan, “Jadi anggota GOT7 tidak boleh berkencan?” dari Kim Gook Jin.

“GOT7 …? Aku idak tahu,” dan melihat ke arah kamera, bertanya kepada para anggotanya, “Apakah kalian berkencan?” ujar Jinyoung.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)