home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM dan Jisoo BLACKPINK Ambil Peran Penting di Drama 'Arthdal Chronicles'

Senin, 10 Juni 2019 23:00 by muthiasp | 2542 hits
Nichkhun 2PM dan Jisoo BLACKPINK Ambil Peran Penting di Drama 'Arthdal Chronicles'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama 'Arthdal Chronicles' sukses menyedot perhatian banyak penikmat k-drama. Bukan hanya karena ceritanya yang unik dan menarik, tetapi juga deretan pemain bintangnya. Baik yang memerankan karakter utama atau hanya cameo.

Baru-baru ini dua idola K-Pop ternama dikabarkan ikut berperan dalam drama 'Arthdal Chronicles'. Adalah Nichkhun 2PM dan Jisoo BLACKPINK. Proses syuting pun sudah selesai, karena drama tvN itu menggunakan tipe pra-produksi. Namun, peran apa yang diperankan masih dirahasiakan.

Pada Senin (10/6), perwakilan dari 'Arthdal Chronicles' mengkonfirmasi tentang kemunculan Jisoo BLACKPINK di dramanya, "Benar bahwa Jisoo akan bermain di 'Arthdal Chronicles'. Kami harap kalian akan mengetahui perannya dengan menonton dramanya".

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Nichkhun 2PM juga membenarkan kabar tersebut, "Benar jija Nichkhun akan berperan dalam 'Arthdal Chronicles'. Kami mohon perhatiannya karena tidak bisa mengungkapkan informasi apapun terkait perannya". Kabarnya, Nichkhun juga sempat ikut pesta perayaan selesainya syuting bersama pemain lainnya.

Jika diperhatikan, bisa jadi peran Nichkhun 2PM dan Jisoo BLACKPINK di drama 'Arthdal Chronicles' itu penting. Pasalnya, satu per satu peran yang baru muncul dan memberikan berpengaruh pada cerita 'Arthdal Chronicles' juga sempat dirahasiakan sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)