home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Hapus Kenangan Terakhir Justin Bieber, Fans Gembira

Selasa, 11 Juni 2019 16:06 by bellaevania | 6073 hits
Selena Gomez Hapus Kenangan Terakhir Justin Bieber, Fans Gembira
Image Source: Instagram/@theselenarundown

DREAMERS.ID - Selena Gomez benar-benar ingin membuka lembaran baru dalam hidupnya tanpa bayang-bayang Justin Bieber. Para Fans menyadari Selena telah menghapus semua kenangan Justin Bieber dan menyambut baik keputusan sang idola.

Laman penggemar Selena mengungkapkan bahwa wanita berusia 26 tahun itu akhirnya telah menghapus ucapan selamat ulang tahun kepada mantannya, Justin Bieber pada 2018 lalu. Saat itu Selena menuliskan kalimat manis, “1 Maret 1994, seseorang yang aku kenal dan sangat keren lahir. Boom”.

Fans pun mendukung apa yang dilakukan Selena, “Terima kasih Tuhan telah memberinya kekuatan untuk menghapusnya, Amin,” tulis seorang fans. “Akhirnya lembaran terakhir. Menuju lembaran baru, masa depan yang lebih baik dan cerah menantinya,” tulis fans lain.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Unggahan tersebut menjadi kenangan terakhir soal Justin Bieber yang akhirnya dihapus Selena Gomez. Hubungan Selena dan Justin sempat putus-nyambung untuk waktu yang lama sebelum akhirnya benar-benar berisah pada Maret 2018 lalu, Di tahun yang sama, pada bulan Oktober Selena dikabarkan mengalami masalah emosional. Lalu Selena terlihat melakukan rehabilitasi mental dan menghilang dari media sosial selama berbulan-bulan.

Namun hingga kini, unggahan Selena dengan mantannya yang lain, The Weeknd masih ada. Fans pun berharap Selena juga bisa menetapkan hatinya dan menghapus kenangan dengan pria yang dikencaninya selama 10 bulan itu. “Dia harusnya menghapus postingan tentang The Weeknd juga, memotong semuanya dari akar,” tulis fans.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)