home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonas Brothers Ungkap Keinginan KolaborasI dengan BLACKPINK

Selasa, 11 Juni 2019 17:35 by bellaevania | 675 hits
Jonas Brothers Ungkap Keinginan KolaborasI dengan BLACKPINK
Image Source: NBC News

DREAMERS.ID - Grup band Jonas Brothers mengungkap keinginan untuk berkolaborasi dengan girlband asal Korea, BLACKPINK. Hal ini disampaikan dalam segmen Would You Rather dalam program Today.

Kevin, Nick dan Joe Jonas saling bergilir mengambil pertanyaan yang tertulis pada secarik kertas yang ditaruh di dalam drum secara acak. Lalu muncul pertanyaan tentang siapa yang akan diajak bekerja sama untuk karya lagu berikutnya. Tanpa ragu Joe Jonas menjawab, “BLACKPINK”.

Jawaban Joe Jonas yang ingin bekerjasama dengan BLACKPINK tentu saja mendapatkan respon positif dari para penggemar BLACKPINK. “Yes, jika Jonas Brothers dan BLACKPINK berkolaborasi, aku pasti akan melihatnya, menonton video musiknya, mengunggah lagunya dan segalanya. Sangat menantikannya. Blink disini,” tulis seorang penggemar.

Baca juga: Yaaas! Jonas Brothers Akan Manggung Di Jakarta Tahun depan!

Belakangan BLACKPINK memang tengah populer di Amerika. Girlband beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose ini menggelar konser tur di sejumlah kota di Amerika Utara seperti Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta, dan Fort Worth.

BLACKPINK sendiri sempat berkolaborasi dengan Dua Lipa lewat lagu ‘Kiss And Make Up’. Lagu dengan nuansa electro dan EDM ini ditulis sendiri oleh Dua Lipa. Ia berpikir untuk berkolaborasi dengan BLACKPINK setelah bertemu dengan Jennie dan Lisa di Seoul.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)