home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Kembali Buka Pre-Order Perangkat Reno Series, Cek Bonus Menggiurkannya

Kamis, 13 Juni 2019 14:36 by fzhchyn | 1590 hits
Oppo Kembali Buka Pre-Order Perangkat Reno Series, Cek Bonus Menggiurkannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oppo akan meluncurkan perangkat Reno Series secara resmi pada 17 Juni mendatangan. Namun sebelum itu, event blind pre-order dibuka untuk yang kedua kalinya yang bekerja sama dengan Blibli.com setelahkegiatan ‘Unlock Your Creativity’ pada 17 - 20 Mei lalu, yang berhasil menjaring 1.500 peminat.

"Dari kegiatan Unlock Your Creativity kami mendapat banyak respon positif dari konsumen. Selain itu konsumen juga memberikan masukan untuk meneruskan kegiatan serupa, keinginan mereka untuk mendapatkan perangkat Reno series cukup besar, itu yang membuat kami kembali bekerjasama dengan Blibli.com untuk mengadakan kegiatan blind pre-order Reno Series", ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Blind pre-order Reno series kedua ini berlangsung pada 10 hingga 16 Juni 2019. Konsumen cukup melakukan pendaftaran melalui tautan https://www.blibli.com/promosi/hta-promo-oppo-reno. Setelah itu, konsumen akan diberikan pilihan untuk melakukan pemesanan Oppo Reno atau Oppo Reno 10x Zoom.

Jika konsumen melakukan pemesanan Oppo Reno, maka diwajibkan untuk membayar voucher sebesar 200 ribu rupiah yang menjadi uang muka pre-order Oppo Reno yang dimulai pada 18 hingga 21 Juni 2019. Setiap pembelian dengan menggunakan voucher blind pre-order konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar 500 ribu rupiah dan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Sementara untukpemesanan Oppo Reno 10x Zoom pada tautan yang sama, konsumen diwajibkan membeli voucher pre-order senilai 500 ribu rupiah. Voucher ini berlaku sebagai uang muka pre-order Reno 10x Zoom yang berlangsung 18 hingga 27 Juni 2019. Konsumen akan mendapat bonus yang sama, namun nilai cashback yang diberikan lebih besar, 1 juta rupiah. Seluruh voucher akan dikirimkan melalui email yang sudah didaftarkan melalui Blibli.com pada 18 Juni 2019 mendatang.


Oppo menghadirkan Reno sebagai perangkat baru pada segmen premium high end yang hadir dengan keunggulan kamera depan berjenis pivot rising camera, layar panoramic fullscreen dan bodi yang dilengkapi dengan perlindungan gorilla glass.

Oppo Reno dilengkapi dengan prosesor high end Snapdragon 710, sedangkan Oppo Reno 10x Zoom membawa prosesor flagship Snapdragon 855, menjadikan Reno 10x Zoom menjadi perangkat pertama yang resmi diperkenalkan di Indonesia dengan prosesor terbaru dari Qualcomm ini. Kedua perangkat akan hadir dalam dua pilihan warna Jet Black dan Ocean Green.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)