home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Ungkap Teori Konspirasi tentang Dirinya

Selasa, 11 Juni 2019 19:30 by bellaevania | 1804 hits
Britney Spears Ungkap Teori Konspirasi tentang Dirinya
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Selain dikenal dengan suaranya yang merdu, Britney Spears juga memiliki tubuh proposional yang didambakan wanita. Namun belakangan sebuah tabloid memuat foto Britney dengan bobot yang berisi. Britney pun mengungkapkan keberatannya.

Foto tersebut diketahui diambil ketika Britney berlibur di Miami bersama kekasihnya, Sam Asghari. Britney dan Sam menjajal olahraga jetski. Sebuah foto diambil paparazzi yang menampilkan Britney Spears tengah berdiri diatas jetski. Dalam foto itu Britney terlihat lebih berisi. Namun selang 17 jam Britney mengunggah Insta Story yang menampilkan tubuhnya yang kurus.

Britney dengan berani membantah keaslian foto tersebut. Pelantun ‘Baby One More Time’ itu mempertanyakan mengapa paparazzi mengedit fotonya. "Orang-orang selalu bilang, selebriti suka edit foto mereka. Tapi mereka tak pernah mempertanyakan papparazzi karena menjual foto yang sebenarnya telah mereka edit," tulis Britney di Instagram.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

"Apakah paparazzi melakukan sesuatu terhadap gambar-gambar itu, dan apakah beritanya benar-benar nyata? Ini teori konspirasi yang benar-benar aku minati," ungkapnya dalam video. "Kemarin, aku pergi berenang. Aku sepertinya 40 pound lebih besar dari aku hari ini. Inilah aku sekarang. Dan aku sekurus jarum. Katakan padaku. Apa itu nyata?" katanya lagi.

Britney memang tengah menjadi sorotan media belakangan ini. Apalagi setelah Britney menjalani rehabilitasi mental dan dirumorkan akan pensiun dari dunia musik. Ia pun dirumorkan berseteru dengan sang mantan manager bernama Sam Lutfi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)