home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tur Dunia, GOT7 Buat Proyek Bermakna untuk Dukung Anak-anak Berpenyakit Kronis

Rabu, 12 Juni 2019 15:00 by fzhchyn | 646 hits
Jelang Tur Dunia, GOT7 Buat Proyek Bermakna untuk Dukung Anak-anak Berpenyakit Kronis
Image source: Twitter/GOT7

DREAMERS.ID - Semakin banyak artis yang memanfaatkan pengaruh mereka untuk melakukan hal-hal yang positif dan membantu orang yang membutuhkan. Salah satunya adalah GOT7 yang baru-baru ini diketahui bekerja sama dengan Make-A-Wish Foundation untuk sebuah proyek yang bermakna.

GOT7 dijadwalkan untuk memulai tur dunia di tahun 2019 ‘Keep Spinning’ mereka dengan menggelar konser selama dua hari di KSPO Dome di Seoul pada 15 dan 16 Juni. Pada 12 Juni, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa dengan dimulainya konser Seoul mereka, GOT7 juga akan memulai proyek yang disebut ‘Keep Spinning, Keep Dreaming with GOT7’.

Menurut agensi, GOT7 berharap untuk menunjukkan dukungan mereka untuk anak-anak yang menderita penyakit kritis di seluruh dunia melalui proyek ini. Grup ini telah bergabung dengan Make-A-Wish Foundation, dan mereka saat ini menerima permintaan dari anak-anak dengan penyakit kritis yang ingin menghadiri konser GOT7 atau bertemu dengan grup.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sebagai informasi, Make-A-Wish Foundation merupakan lembaga yang dapat mengabulkan harapan anak-anak yang berjuang melawan berbagai penyakit kronis, seperti leukimia, tumor otak, limfoa, dan penyakit langka lainnya.

Sepanjang tur dunia ‘Keep Spinning’ 2019 mereka, GOT7 berencana untuk mengunjungi berbagi kota di Asia, Amerika Utara dan Selatan, serta Eropa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)