home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Sempat Ingin Jajal Narkoba, B.I Umumkan Bakal Hengkang dari iKON

Rabu, 12 Juni 2019 14:12 by fzhchyn | 1033 hits
Mengaku Sempat Ingin Jajal Narkoba, B.I Umumkan Bakal Hengkang dari iKON
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama B.I iKON tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan fans. Menurut laporan yang dirilis Dispatch pada 12 Juni, pemilik nama asli Kim Hanbin ini diduga pernah mencoba untuk membeli obat-obatan terlarang pada tahun 2016 lalu.

Akibat skandal tersebut, B.I pun membuat pemumuman yang sangat mengejutkan melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Leader iKON ini menyatakan bakal hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Ini Kim Hanbin. Pertama, aku ingin meminta maaf dengan tulus karena menimbulkan masalah karena tindakanku yang tidak pantas. Memang benar bahwa aku ingin mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak aku minati karena mengalami masa yang sulit dan menyakitkan. Namun aku terlalu takut dan tak berani melakukannya (menggunakan narkoba).”

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

“Meski begitu, aku sangat malu dan meminta maaf kepada fans yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakanku yang salah. Aku bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahanku dan akan meninggalkan tim (iKON).”

“Sekali lagi, aku menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada fans dan para member. Aku minta maaf,” tutup B.I dalam postingannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)