home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Siap Bintangi Variety Show Baru Bertema Pekerjaan

Rabu, 12 Juni 2019 16:33 by fzhchyn | 1729 hits
Yoo Jae Suk Siap Bintangi Variety Show Baru Bertema Pekerjaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas Yoo Jae Suk di dunia variety show Korea belum ada matinya. Apapun program yang dibintangi komedian senior ini pasti menuai kesuksesan. Dan setelah banyak membintangi program, ia pun dipastikan bakal tampil di variety show baru.

Yoo Jae Suk dikonfirmasi untuk tampil di variety show baru tvN ‘Met Through Work’ (judul sementara). Program ini dideskripsikan sebagai sebuah acara yang menjadi “proyek penyembuhan tenaga kerja”.

Dalam program ini, orang-orang akan bertemu secara profesional di tempat kerja yang kekurangan karyawan, namun mereka bekerja keras dan menggunakan uang yang mereka peroleh untuk berbuat kebaikan.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Sebelum ditayangkan, kru produksi akan menerima aplikasi dari tempat kerja yang membutuhkan uluran tangan mulai 12 Juni. Siapapun yang tertarik dapat melamar di situs web tvN dengan memaparkan pekerjaan, waktu, dan pembayaran harian.

‘Met Through Work’ akan diproduksi oleh sutradara (PD) Jung Hyo Min, yang sebelumnya sukses menggarap ‘Hyori’s Homestay’. Variety show ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)