home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Kota Kelahiran, Busan

Rabu, 12 Juni 2019 17:17 by fzhchyn | 668 hits
Kang Daniel Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Kota Kelahiran, Busan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Daniel telah dinobatkan sebagai duta promosi untuk kota kelahirannya, Busan! Sejak tampil di program survival Mnet ‘Produce 101: Seoason 2’ dan debut dalam grup Wanna One, Daniel memang memiliki popularitas yang luar biasa.

Pada tanggal 12 Juni, sebuah sumber dari pihak Kang Daniel mengungkapkan, “Kang Daniel telah ditunjuk sebagai duta promosi untuk Kota Busan, dan akan ada upacara penobatannya pada bulan Juli mendatang.”

Pada April lalu, Kota Busan menjadi tuan rumah acara yang memungkinkan warganya untuk memilih seseorang yang menurut mereka paling tepat untuk mempromosikan kota yang dikenal memiliki pantai-pantai yang indah ini. Sebagai duta promosi Busan, yang merupakan sebuah posisi kehormatan, Kang Daniel akan secara aktif mempromosikan kota tersebut melalui berbagai kegiatan publik.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Kang daniel melalui agensinya mengungkapkan, “Aku selalu ingin melakukan sesuatu untuk Busan, kota tempat aku dilahirkan dan dibesarkan. Aku senang dan merasakan tanggung jawab untuk disebut sebagai duta promosi. Meskipun (Busan) sudah menjadi kota yang hebat, aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi sedikit bantuan agar dapat tumbuh menjadi kota yang lebih baik.”

Sementara itu, Kang Daniel baru-baru ini mendirikan agensi satu orang KONNECT Entertainment setelah terbebas dari perselisihan dengan agensi lama. Dan ia akan bersiap kembali menyapa fans dengan merilis karya baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)