home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Olivia Culpo, Mantan Pacar Nick Jonas yang Jadi Wanita Terseksi 2019

Kamis, 13 Juni 2019 11:47 by bellaevania | 1627 hits
Kenalan dengan Olivia Culpo, Mantan Pacar Nick Jonas yang Jadi Wanita Terseksi 2019
Image Source: Instagram/@oliviacuplo

DREAMERS.ID - Olivia Culpo dinobatkan sebagai wanita paling seksi versi majalah Maxim edisi Juli-Agustus 2019. Nama Olivia masuk dalam daftar Hot 100 World’s Sexiest Women yang dirilis setiap tahun.

Wanita bernama legkap Olivia Frances Culpo ini lahir di Cranston, Rhode Island pada 8 Mei 1992 lalu. Ia dibesarkan sebagai anak tengah dari lima bersaudara dengan orangtua yang bekerja sebagai pebisnis restoran.

Olivia Culpo merupakan seorang model sekaligus aktris yang pernah meraih tiga gelar dalam kurun waktu setahun. Pada 2012 silam, Ia menjadi Miss Rhode Island USA, Miss USA, dan Miss Unverse. Dari segi asmara, Olivia Cuplo dikenal pernah menjalin hubungan asmara dengan Nick Jonas.


Image Source: Us Magazine

"Aku selalu melihat Maxim Hot 100 dengan rasa kagum. Banyak perempuan cerdas dan berhasil yang menginspirasi aku dan karierku di berbagai cara yang membuat sampul ini sangat berarti bagiku. Ini seperti bukan kenyataan! Terima kasih @maximmag untuk kesempatannya dan semua orang yang bekerja untuk ini, bersamaku," tulis Olivia Culpo melalui Instagram, Selasa (11/06/19).

Majalah Maxim telah merilis daftar Hot 100 World’s Sexiest Women sejak 2000. Predikat ini sebelumnya pernah diraih Hailey Baldwin, Taylor Swift, Jessica Alba, Katy Perry, Miley Cyrus, Lindsay Lohan, Jennifer Garner, Candice Swanepoel, dan Kate Upton. Kriteria wanita yang dipilih dalam Hot 100 World’s Sexiest Women tak hanya dinilai dari kecantikan fisik tetapi juga dinilai dari karakter yang menyukai tantangan, tangguh dan multi-talenta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)