home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih dari 500 Ribu Orang Tandatangani Petisi Agar B.I Tetap Jadi Member iKON

Kamis, 13 Juni 2019 12:06 by muthiasp | 1250 hits
Lebih dari 500 Ribu Orang Tandatangani Petisi Agar B.I Tetap Jadi Member iKON
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Skandal narkoba yang menyeret namanya membuat B.I harus mengambil keputusan berat, yaitu meninggalkan grup iKON. Namun keputusan itu tidak diterima oleh para penggemar yang menganggap bahwa B.I tidak seharusnya memutuskan hal tersebut.

Tidak lama setelah pernyataan dari B.I yang disusul dengan YG Entertainment, seorang penggemar membuat petisi di situs Change.org yang berjudul ‘Hanbin Shouldn’t Have To Leave iKON’ atau yang berarti ‘Hanbin (nama asli B.I) tidak seharusnya meninggalkan iKON’.

Hingga pukul 11 siang WIB, sudah lebih dari 540 ribu penggemar yang menandatangani petisi tersebut. Dalam bagian deskripsinya, fans tersebut mengklaim bahwa tidak satu pun member iKON dinyatakan positif narkoba dalam tes rutin yang kabarnya selalu dilakukan oleh YG Entertainment setiap bulannya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Diduga Berperan dalam Skandal Transaksi Narkoba B.I iKON, Ini Tanggapan YG

“Mohon sebarkan ini sampai Hanbin dan YG Entertainment melihatnya! Ikonics dan fans tidak ingin Hanbin meninggalkan iKON karena tidak bersalah. Dia tidak pantas seperti itu. Hanbin hanya terpikirkan tentang narkoba karena rasa sakit, tapi TIDAK PERNAH mengkonsumsi narkoba karena terlalu takut. Mohon tandatangani petisi ini!”.

“Petisi ini tidak mengharuskan Hanbin merasa harus bertahan, petisi ini hanya untuk menunjukkan dukungan. Kami punya hal untuk membuat petisi demi menyuarakan pendapat kami. Setidaknya itu yang bisa kami lakukan karena dia dikeluarkan secara tidak adil. Jika tidak ada perubahan, setidaknya kami menunjukkan betapa pentingnya dia bagi kami sebagai manusia dan member iKON”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)