home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy #6YearsWithOurHomeBTS! Serunya Fans Rayakan Anniversary BTS dan Bikin Emosional

Kamis, 13 Juni 2019 19:01 by fzhchyn | 3068 hits
Happy #6YearsWithOurHomeBTS! Serunya Fans Rayakan Anniversary BTS dan Bikin Emosional
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dua minggu dimanjakan dalam momen ‘BTS Festa’, yang merupakan rangkaian acara menyambut hari anniversary BTS, fans dan para member akhirnya dengan suka cita merayakan hari ulang tahun debut BTS yang ke-6 pada 13 Juni 2019.

Melalui berbagai platform media sosial, ARMY (sebutan fans BTS) dari seluruh dunia membagikan ucapan selamat sambil mengenang momen-momen berkesan yang BTS alami selama setahun terakhir dan juga pencapaian besar yang sudah mereka raih.

Dalam setiap postingannya, fans menyertakan tagar atau hashtag #6YearsWithOurHomeBTS yang berhasil menduduki puncak trending topic dunia Twitter selama berjam-jam. ‘Home’ sendiri merupakan salah satu lagu dalam album terbaru ‘Map of the Soul: Persona’ yang BTS dedikasikan untuk fans mereka.

여행🥺💜💕 #방탄6주년보라해 #HBD_BTS pic.twitter.com/0SUszcLGRM

— 방탄소년단 (@BTS_twt) June 12, 2019

Member BTS juga ikut berbagi momen dengan fans melalui postingan yang diunggah di akun Twitter. J-Hope mengunggah sebuah video yang menunjukkan para member berlibur bersama dengan menulis caption, “Liburan” serta hashtag “Anniversary BTS ke-6, i purple you” dan “HBD BTS”.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

방탄생일 축하해 주셔서 감사해요
저도 작은 선물 준비했어요
☺️🙏❤️#JIMIN#방탄생일ㅊㅋ pic.twitter.com/lhuEliUCgf

— 방탄소년단 (@BTS_twt) June 12, 2019

Kemudian Jimin juga mengunggah video yang menyentuh, di mana menampilkan kenangan dari perjalanan tur dunia mereka. Video semakin membuat emosional karena Jimin menggunakan lagu ‘Answer: Love Myself’ sebagai latarnya dan ia menulis, “Aku juga menyiapkan hadiah kecil”.

Tepat pada 13 Juni tengah malam waktu Korea, konten terakhir dari ‘BTS Festa’ yaitu ‘Bangtan Attic’ dirilis melalui platform YouTube. Dalam video ini, ketujuh member berkumpul dan dengan santai berbicara dari hati ke hati tentang berbagai hal.

Happy Anniversary BTS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)