home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi Ungkap Kaesang Justru Senang Jika Di-Bully Netizen

Kamis, 13 Juni 2019 14:53 by bellaevania | 1317 hits
Jokowi Ungkap Kaesang Justru Senang Jika Di-Bully Netizen
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Di media sosial terutama Twitter anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kerap menjadi sasaran bully atau perundungan netizen. Ada saja tingkah polah Kaesang yang menjadi bahan perundungan netizen.

Presiden Joko Widodo menganggap hal tersebut tak masalah. Bahkan, Kaesang disebut senang dibully karena mendapat perhatian."Kaesang itu malah senang. Hobinya itu di-bully," kata Jokowi sambil tertawa di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (12/06/19), mengutip Media Indonesia.

Jokowi mengaku terus memantau aktivitas putra bungsunya itu di media sosial. Daripada memandangnya secara negatif, perundungan yang dilakukan para netizen justru dianggap dapat meningkatkan branding bisnis yang dijalani Kaesang. "Di-bully buat dia itu dianggapnya bisa menaikkan branding-nya," kata Jokowi.

Baca juga: Ini Kata Gibran Soal Isu Megawati Tolak Salaman Dengan Kaesang Di KPU

Kaesang memang kerap kali membagikan soal bisnis pisang nugget dan kopi miliknya melalui media sosial untuk berpromosi. Sebagai ayah, Jokowi mendukung Kaesang yang saat ini lebih tertarik berjualan pisang goreng daripada mengikuti jejaknya terjun ke dunia politik.

"Milih jualan pisang goreng. Dikejar-kejar suruh jadi apa, ya tidak mau, misalnya tidak mau (ke dunia politik). Saya sudah ngomong jawabannya masih senang jualan pisang goreng, bagaimana?" pungkas Jokowi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)