home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'I Love You 3000'! Yuk Intip Rumah Peristirahatan Tony Stark 'Avengers: Endgame' yang Kini Disewakan

Kamis, 13 Juni 2019 19:36 by reinasoebisono | 2333 hits
'I Love You 3000'! Yuk Intip Rumah Peristirahatan Tony Stark 'Avengers: Endgame' yang Kini Disewakan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terlupakan rumah peristirahatan Tony Stark di ‘Avengers: Endgame’ berupa kabin di pinggir sungai dengan pepohonan tinggi. Rumah tersebut dijadikan sebagai tempat tinggalnya bersama keluarga, sekaligus juga tempatnya beristirahat untuk terakhir kali.

Kabin tersebut berjarak 20 menit dari bandara Atlanta, tepatnya di tengah Bouckaert Farm di Fairburn, Georgia, Amerika Serikat. Melansir Medcom, suasana tenang sangat terasa di lingkungan rumah tersebut.

Hunian tersebut dikelilingi oleh pohon-pohon rindang dan pemandangan danau yang cantik. Tapi melihat popularitasnya sekarang, jangan heran jika harga sewa kabinnya itu mencapai USD800 atau sekitar Rp 11.3 juta per malam.

Baca juga: Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya

Walau cukup mahal, kabin ini disebut mampu menampung 6 orang. Kabin menyenangkan ini dibangun di atas lahan 8 ribu hektare dan walau tak terlihat di filmnya, lahan ini juga dilengkapi fasilitas kolam renang dan berkuda.


Dan ternyata, baru-baru ini hampir seluruh pemeran ‘Avengers: Endgame’ kembali mengunjungi kabin itu untuk napak tilas. Lokasi tersebut juga pernah menjadi tempat syuting film Hollywood lainnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)