home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dengan Irina Shayk, Bagaimana Kelanjutan Hubungan Bradley Cooper dan Lady Gaga?

Kamis, 13 Juni 2019 17:40 by bellaevania | 822 hits
Putus dengan Irina Shayk, Bagaimana Kelanjutan Hubungan Bradley Cooper dan Lady Gaga?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Bradley Cooper kembali melajang setelah putus dari kekasih modelnya Irina Shayk. Penggemar pun penasaran dengan kelanjutan hubungan Bradley Cooper dan Lady Gaga yang dikenal memiliki chemistry kuat setelah terlibat project yang sama.

Mengutip Aceshowbiz, menurut seorang sumber terdekat dengan Cooper chemisty sang aktor dan Lady Gaga sama sekali tak mempengaruhi hubungan mereka di dunia nyata. “Dia (Cooper) memiliki hubungan yang luar biasa dengan Gaga tetapi apakah itu akan menjadi kisah cinta sesungguhnya di hidup mereka, penilaian ini terlalu dini,” ucap seorang sumber kepada People.

Cooper dan Gaga pernah dirumorkan memiliki hubungan spesial setelah brakting sebagai sepasang kekasih dalam film ‘A Star Is Born’. Keduanya juga turut berduet menyanyikan lagu soundtrack untuk film tersebut. Aksi panggungnya banyak membuat orang salah paham dengan hubungan mereka. Apalagi saat itu Cooper masih berstatus sebagai kekasih Irina Shayk yang telah memiliki satu putri darinya.

Baca juga: Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?

“Rumor tentang Cooper dan Gaga memiliki hubungan cinta tak membantu tertutama dengan Cooper yang sering berpergian (sebagai aktor untuk mempromosikan filmnya),” lanjut sumber tersebut. Gaga sendiri pernah membantah rumor tersebut dalam acara ‘Jimmy Kimmel Live’. Gaga menganggap rumor tersebut sebagai pembuktian bahwa aktingnya berhasil memukau dan meyakinkan para penonton.

Putus setelah 4 tahun bersama, Irina dikabarkan tak mau berfokus pada hal negatif. Ia hanya ingin melindungi anak perempuannya buah cintanya dengan Cooper, Lea De Seine yang kini baru berusia 2 tahun. Sementara Cooper masih disibukkan dengan pekerjaannya sebagai aktor.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)