home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi Buka-bukaan Soal Pindah Agensi, Kontroversi YG, Hingga Reuni IOI

Jumat, 14 Juni 2019 11:48 by fzhchyn | 1260 hits
Jeon Somi Buka-bukaan Soal Pindah Agensi, Kontroversi YG, Hingga Reuni IOI
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan begitu lama, Jeon Somi akhirnya resmi debut pada 13 Juni kemarin dengan merilis single ‘Birthday’. Dalam showcase debutnya, Somi mengatakan, “Aku menyapa publik setelah tiga tahun.  Aku snagat gugup.”

Saat berbicara tentang agensi barunya, Somi mengungkapkan, “Aku pindah dari JYP ke YG The Black Label. Gaya untuk lagu dan bekerjanya berbeda.” Kemudian ia pun ditanya soal berbagai kontroversi seputar YG Entertainment. “Aku tidak goyah dan bekerja keras untuk mempersiapkan diri dengan caraku sendiri,” jawabnya.

Produser utama YG Entertainment, yang kini menjabat sebagai pemimpin The Black Label menciptakan lagu ‘Birthday’ dengan Somi yang berpartisipasi dalam penulisannya. Selain itu, Somi juga menciptakan lagu yang dibuatnya sendiri ‘Outta My Head’ untuk album solo debutnya itu.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Gadis 18 tahun ini menjelaskan, “’Birthday’ adalah hari kelahiran. Itu juga memiliki arti sebagai hari aku dilahirkan kembali sebagai penyanyi solo. ‘Outta My Head’ adalah lagu yang aku buat sendiri. Aku awalnya tak tahu bagaimana menulis lirik dan membuat lagu, tapi produser di agensi membantuku. Aku mengalami kesulitan karena menciptakan lagu untuk pertama kalinya.”

Baru-baru ini juga ada kabar yang menyebutkan bahwa IOI akan reuni dengan sembilan member. Saat membahas hal tersebut, Somi mengatakan, “Aku rasa belum ada keputusan pasti. Aku juga tidak tahu apa-apa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)