home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Katty Perry Enggan Buru-Buru Menikah dengan Orlando Bloom

Kamis, 13 Juni 2019 20:03 by bellaevania | 1177 hits
Ternyata Ini Alasan Katty Perry Enggan Buru-Buru Menikah dengan Orlando Bloom
Image Source: Inquirer Entertainment

DREAMERS.ID - Meski Katy Perry sudah bertunangan dengan Orlando Bloom, Katy masih butuh waktu untuk menunggu waktu yang tepat sebelum akhirnya menikah. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Katty tak ingin terburu-buru menikah.

Katy Perry belajar dari pernikahan sebelumnya yang gagal. Ia pernah menikahi komedian  Inggris bernama Russell Brand setelah berkencan selama 1 tahun. Sayang usia pernikahannya ini tak bertahan lama, mereka bercerai setelah 14 bulan bersama.

“Selangkah demi selangkah,” kata Katy Perry saat ditanya soal rencana pernikahannya dalam acara radio KISS Inggris, Kamis (06/06/19), melansir Aceshowbiz.. Katy masih butuh waktu untuk mempersiapkan mental membangun rumah tangga yang baru. "Sedang berusaha meletakkan dasar emosional yang baik untuk komitmen seumur hidup, yang merupakah masalah besar."

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sama seperti Katy Perry, Orlando Bloom juga pernah mengalami kegagalan rumah tangga. Orlando pernah menikahi model Miranda Kerr dan dikaruniai seorang putra yang kini berusia 8 tahun bernama Flynn.


Image Source: Eonline

Katy Perry dan Orlando Bloom sendiri bertunangan tepat pada hari valentine, yakni 14 Februari 2019. Orlando Bloom memberikan cincin pertunangan yang tampak seperti bunga dengan delapan kelopak yang terbuat dari berlian dan bagian tengahnya merupakan permata seperti ruby. Uniknya, desain cincin ini mirip sekali dengan cincin yang dihadiahkan kepada Miranda saat melamarnya pada tahun 2010 silam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)