home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan MONSTA X Saat Tampil di Hadapan Presiden Korea Moon Jae In

Jumat, 14 Juni 2019 10:40 by dodo07 | 876 hits
Keseruan MONSTA X Saat Tampil di Hadapan Presiden Korea Moon Jae In
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group naungan Starship Entertainment, MONSTA X belum lama ini dikabarkan baru saja menjadi penampil dalam sebuah event. Usut punya usut ternyata event bergengsi yang juga dihadiri orang nomor satu di Korea, Presiden Moon Jae In.

Pada Rabu (12/6), MONSTA X menjadi perwakilan K-Pop yang tampil pada sebuah konser di Oslo, Norwegia. Ternyata konser tersebut digelar dalam rangka untuk merayakan ulang tahun yang ke-60 hubungan diplomatik antara Korea Selatan dan Norwegia.

Kedatangan MONSTA X sendiri dikabarkan memang sengaja diundang oleh pihak kepresidenan. Dan dari video yang beredar, baik Presiden Moon Jae In beserta Ibu Negara tampak terhibur dengan penampilan boy group berformasi tujuh member ini. Bahkan, para hadirin juga terlihat ikut melakukan fanchant saat MONSTA X tampil dengan membawakan lagu hits 'Dramarama' dan 'Alligator'.


Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Setelah tampil di konser tersebut, anggota MONSTA X berkesempatan untuk bertemu langsung dengan presiden Moon Jae In beserta Ibu Negara. Mereka kemudian mengambil foto bersama, yang diunggah melalui akun Twitter resmi Blue House dan MONSTA X.

Sementara itu, MONSTA X sendiri saat ini juga diketahui tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia ketiga mereka yang bertajuk ‘We Are Here’. Usai dimulai di Korea Selatan pada April lalu, MONSTA X telah sukses menggelar konser mereka Thailand dan Australia beberapa waktu yang lalu.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)