home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul, Soyou, P.O, dan Lee Soo Geun Jadi Member Variety Show Kencan Berkonsep Unik

Jumat, 14 Juni 2019 11:00 by muthiasp | 2980 hits
Heechul, Soyou, P.O, dan Lee Soo Geun Jadi Member Variety Show Kencan Berkonsep Unik
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program variety Korea Selatan bertema asmara belakangan semakin menjamur dan diminati penonton. Baru-baru ini, KBS akan meluncurkan program variety terbaru bertema kencan tetapi dengan konsep yang unik dan berbeda dari program lain.

Nama programnya adalah ‘Some-vival 1+1’, yang mana akan mempertemukan pria dan wanita jomblo yang ‘dijodohkan’ sambil berbelanja bersama di pasar. Variety show ini akan menyatukan pria dan wanita murni berdasarkan kesamaan dari kesukaannya.

Nantinya akan ada siste eliminasi yang diterapkan, di mana para pasangan harus sama-sama kompak demi ‘bertahan’ agar tidak tereliminasi. Variety KBS ‘Some-vival 1+1’ akan dipandu oleh empat selebriti kenamaan, yaitu Heechul Super Junior, Soyou, P.O Block B, dan Lee Soo Geun.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Tim produksi mengatakan bahwa konsep dari ‘Some-vival 1+1’ adalah berdasarkan dengan kehidupan saat ini, di mana orang-orang harus memiliki selera berbelanja dan berpergian yang sama untuk berhubungan, “Program kami menunjukkan apa yang dibutuhkan bagi satu sama lain dengan bergantung hanya pada selera mereka”.

Soyou yang didapuk menjadi salah satu MC, kabarnya sempat mengungkapkan keinginan untuk ikut menjadi peserta karena ingin menemukan sosok yang pas dengan seleranya. Sementara itu, episode perdana KBS ‘Some-vival 1+1’ akan bisa kalian tonton pada 26 Juni 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)