home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Buka Suara Usai Dikaitkan dengan Skandal Yang Hyun Suk dan B.I

Jumat, 14 Juni 2019 12:00 by muthiasp | 1116 hits
Han Seo Hee Buka Suara Usai Dikaitkan dengan Skandal Yang Hyun Suk dan B.I
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Han Seo Hee nampaknya tidak bisa lepas dari polemik artis YG Entertainment. Setelah T.O.P, kini ia dikaitkan dengan skandal narkoba B.I dan juga Yang Hyun Suk. Mantan trainee girl group ini pun angkat bicara terkait masalah tersebut.

Han Seo Hee merupakan mantan trainee YG Entertainment yang dilaporkan sebagai ‘A’, sosok yang melakukan percakapan dengan B.I tentang pembelian narkoba. Serta dikabarkan sebagai orang yang melaporkan dugaan intervensi Yang Hyun Suk dalam penyelidikan kasus narkoba di tahun 2016 lalu.

Han Seo Hee yang mengaku sedang berada di luar negeri lantas angkat bicara dengan memberikan penjelasan panjang melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan akan segera kembali ke Korea. Meskipun takut karena namanya dikaitkan, namun ia merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Wanita yang juga dikenal sebagai sosialita ini mengerti bahwa dirinya sudah membuat kecewa banyak orang sehingga mudah dicurigai hal negatif. Namun Han Seo Hee meminta agar publik bisa memisahkan imejnya dengan masalah ini, “Kalian seharusnya tidak fokus dengan aku. Sungguh.. aku mohon”.

Seperti yang diketahui, Han Seo Hee sebelumnya terlibat dengan kasus ganja bersama T.O.P. Han Seo Hee menerima hukuman empat tahun masa percobaan dan apabila melanggar, maka harus menjalani hukuman penjara selama tiga tahun. Ia juga harus menjalani rehabilitasi selama 120 jam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)