home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Resmi Gabung Agensi Baru Bareng Penyanyi OST Terkenal Punch

Selasa, 18 Juni 2019 15:29 by fzhchyn | 1824 hits
Kim Min Jae Resmi Gabung Agensi Baru Bareng Penyanyi OST Terkenal Punch
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sekitar satu tahun usai membintangi drama MBC ‘Tempted’, Kim Min Jae akhirnya akan kembali ke dunia drama di tahun ini. Selain itu, ada kabar lain mengenai sang aktor muda yang ternyata telah bergabung dengan agensi baru.

Pada 14 Juni lalu, Naym Naym Entertainment mengumumkan, “Aktor Kim Min Jae, yang saat ini aktif dalam beragam bidang, telah menandatangani kontrak eksklusif (dengan agensi kami). Kami berencana untuk tak henti-hentinya mendukung penuh Kim Min Jae, sehingga ia dapat mempromosikan di segala arah sebagai aktor di masa depan.”

Naym Naym Entertainment sendiri terbilang memiliki latar belakang yang cukup menarik. Agensi ini dipimpin oleh Song Dong Woon, yang merupakan produser musik di balik OST untuk banyak drama terkenal, seperti ‘Descendants of the Sun’, ‘It’s Okay That’s Love’, ‘Who Are You: School 2015’, ‘Scarlet Heart’, dan ‘Goblin’.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Selain Kim Min Jae, agensi ini juga sata ini menjadi rumah bagi penyanyi Punch. Sejak debutnya pada tahun 2014, Kim Min Jae telah menikmati karir akting yang berkembang, dengan muncul dalam drama ‘Producer’, ‘Romantic Doctor Kim’, ‘Goblin’, dan ‘Tempted’ serta film terbaru ‘Swing Kids’.

Aktor ... tahun ini sedang bersiap untuk membintangi drama JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’, di mana ia akan memainkan peran utama. Dramanya ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)