home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Lengser dari Kursi Pimpinan YG Entertainment

Jumat, 14 Juni 2019 15:05 by muthiasp | 1232 hits
Yang Hyun Suk Lengser dari Kursi Pimpinan YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mulai dari skandal percakapan mesum hingga narkoba yang baru-baru ini heboh, membuat sejumlah member grup idola K-Pop memutuskan hengkang. Ternyata keputusan yang sama diambil oleh Yang Hyun Suk sebagai pimpinan dari YG Entertainment.

Seperti yang diketahui, tahun 2019 bagaikan tahun musibah bagi agensi raksasa tersebut. Berawal dari terungkapnya percakapan mesum yang melibatkan Seungri, dugaan adanya penggelapan dana dan penyalahgunaan ijin klub malam, prostitusi, hingga penggelapan pajak.

Sampai pada kasus narkoba yang melibatkan B.I eks iKON dan Seunghoon WINNER. Nama Yang Hyun Suk ikut terseret sebagai sosok yang diduga berpengaruh besar dalam setiap penyelidikan kasus tersebut, termasuk penggelapan pajak yang diduga dilakukan oleh YG Entertainment.

Pada Jumat (14/6), Yang Hyun Suk melalui situs resmi YG Life mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pimpinan YG Entertainment, “Saya minta maaf kepada penggemar yang mencintai YG dan artis kami. Saya dengan tulus meminta maaf kepada kalian semua, pegawai kami yang telah bekerja dan ikut disalahkan”.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Yang Hyun Suk mengaku telah sabar menghadapi kasus ini, namun rasanya sangat sulit dan terus menyakiti YG Entertainment, artis, dan penggemar, “Saya mengabdikan semuanya untuk mengembangkan YG sepanjang hidup selama 23 tahun ini. Itulah kebahagiaan terbesar saya untuk mendukung musik dan artis terbaik. Saya rasa itu satu-satunya kemampuan yang bisa saya berikan kepada semua penggemar dan masyarakat”.

Kemudian Yang Hyun Suk menyatakan pengunduran dirinya, “Saya akan meninggalkan semua posisi dan tugas dari YG Entertainment hari ini. Saya tulus berharap agar tidak ada lagi dampak negatif kepada artis YG yang saya dan penggemar cintai. Sekarang, YG punya banyak ahli yang lebih mahir dari saya”.

“Saya rasa pengunduran diri akan jadi kesempatan bagus bagi mereka untuk mengembangkan kekuatannya. Ini merupakan harapan tulus saya agar YG bisa stabil secepatnya. Terakhir, kebenaran dari pemberitaan media dan fakta harus terungkap. Terima kasih,” tulis Yang Hyun Suk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)